Ini Dia Cara Membedakan Tas KW

 On Selasa, 04 November 2014  

Di tengah meningkatnya masyarakat yang konsumtif, membuat sebagian kalangan wanita ingin tampil trendy akan gengsi yang menyelimuti diri. Hal tersebut membuat para wanita tidak ingin ketinggal trend terus berkembang. Salah satunya adalah trend tas.

Ya, wanita paling suka dengan tas, tak heran jika beberapa diantaranya mengoleksi tas dengan berbagai model dan harga. Namun, bagi sebagian wanita yang memiliki budget rendah, mereka tidak mampu membeli tas dengan harga yang mahal. Solusinya mereka membeli tas dengan jenis KW atau imitasi dan itu demi memenuhi tuntutan gengsi.

Nah, bagi Anda yang memang memutuskan untuk berburu tas KW, berikut ini beberapa jenis tas KW yang perlu Anda kenal.

KW Super (AAA)

KW jenis ini memiliki bahan dasar dari kulit asli dengan kualitas yang bagus. Jika dihitung dari segi umur, tas KW Super ini mampu bertahan hingga 5 tahun. Bahannya yang dari kulit asli membuat tidak mudah rusak atau sobek.

Dari segi model, tas KW Super ini memiliki kemiripan yang hampir 100% dengan aslinya. Sisi dalam tas juga dibalut dengan kain yang memiliki kualitas bagus. Dan dari Merk yang menempel di tas, terbuat dari bahan stainless yang anti karat sehingga memunculkan kesan mewah.

Kelengkapan lainnya seperti sertifikat juga ada pada tas KW Super ini. Pengguna bahkan sulit untuk membedakan mana yang ORI mana yang KW Super.

KW1 Grade A (Semi Super)

Memiliki kelas dibawah KW Super, tas KW ini juga memiliki kualitas yang bagus. Dengan bahan kulit juga namun dari kulit yang standart sehingga masa pakainya hanya bertahan kurang dari 5 tahun. Bahan-bahan yang dipakai pun juga bagus.

KW1

Kalau tas KW1 ini mungkin sudah mudah dibedakan, karena memiliki bahan dari kulit sintetis. Untuk kelengkapannya jelas tidak memiliki sertifikat. Namun kontruksi dan komposisi bahannya sangat baik.

KW2

Ini mungkin tas KW yang paling rendah kualitasnya. Dikarenakan tas KW ini hanya berbahan dasar dari kulit dan plastik. Dari sisi keawetannya pun tidak seperti jenis tas KW yang lainnya, karena tas kw2 ini mudah luntur. Serta bahannya mudah robek. Untuk merk atau logo yang ada ditas biasanya terbuat dari besi campuran plastik.

Nah, dari tas-tas KW yang ada tersebut sebaiknya Anda selaku konsumen harus pandai-pandai dalam membeli tas. Jangan sampai Anda saking merasa suka dengan model tas nya justru malah membeli tas yang KW. Tapi ya itu tergantung dari budget Anda. Jika pun Anda ingin berjualan tas, Anda juga bisa. Solusinya bekerja sama dengan pabrik tas yang telah memiliki kualitas dan pengalaman dalam pembuatan tas.
Ini Dia Cara Membedakan Tas KW 4.5 5 Unknown Selasa, 04 November 2014 Di tengah meningkatnya masyarakat yang konsumtif, membuat sebagian kalangan wanita ingin tampil trendy akan gengsi yang menyelimuti diri. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.